Kamis, 22 Januari 2015

kreditmikrobank.com

SYARAT KTA ANZ

Ada banyak alasan sebagian orang untuk pencarian dana pinjaman dari bank tertentu. Di sini kami memberikan pelayanan pinjaman bank dengan syarat kartu kredit. Banyak sebagian yang paham akan hal ini. Bagi pemilik kartu kredit pasti banyak penawaran dari via telpon maupun sms.
Beberapa cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman kta dari bank pemohon harus mempunyai beberapa kriteria untuk bisa di proses menuju ke bank.
Kriteria pemohon harus memiliki dokumen kartu kredit dengan jenis platinum dan masa  kartu kredit harus 1 tahun, jenis kartu kredit ini bisa mendapatkan pinjaman maksimal sampai Rp. 250.000.000
Sejumlah kalangan pengguna kartu kredit sangat selektif untuk memilih bank yang memberi dana pinjaman terpenting tidak susah, mudah dan simple.
Syarat kta anz begitu mudah untuk proses pengajuannya, anda cukup telepon dan sms di situs ini kami dengan cepat merespon.
Kartu kredit adalah kunci utama dari suksesnya pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan, karena persyaratan utama dari proses cairnya dana pinjaman tunai adalah kartu kredit. Pihak bank juga mengkategorikan lagi kartu kredit dengan kriteria apa yang bisa di gunakan sebagai syarat utamanya, dengan usia keanggotaan atau member sudah diatas atau minimal 1 tahun, plafon limit pagu kredit di atas 6 juta rupiah, serta masih aktif masa keanggotaanya. Agar proses pinjaman KTA  ini cepat di approve sebaiknya nasabah juga memperhatikan penggunaan kartu kredit tersebut, diusahakan agar pemakaian kartu kredit di transaksikan di sekitar 20-30%.
Persyaratan kta anz antara lain





  1. Foto copy KTP
  2. Foto copy Kartu Kredit ( minimal limit 7jt )
  3. Foto copy biling kartu kredit bulan terakhir
  4. Foto copy NPWP
  5. Foto copy cover tabungan
  6. usia cc harus setahun
Selamat menikmati fasilitas dana pinjaman bank asing secara detail. Lakukan apply kta anda di situs ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar